ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Keajaiban Multimedia Sempurna

BARISAN TEKNO - ASUS merupakan Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. ASUS kembali merilis varian terbaru dari lini produk ASUS Zenfone mereka yang fenomenal, yang memiliki ukuran layar lega. Menggantikan Zenfone 6 yang lebih dulu hadir, ASUS kini menawarkan Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KLSmartphone ini hadir dengan sebuah keajaiban multimedia yang sempurna, tentu keajaiban itu di dukung dengan fitur dan design yang terbaik. Smartphone ini sangan cocok bagi anda yang gemar menggeluti dunia Multimedia.



ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini tampil ramping dengan ketebalan 3,5 mm pada sisi tertipisnya. Dengan Desain lengkung yang unik dan Tombol Volume di Belakang, sehingga membuat nyaman pengguna dalam mengoperasikan Smarphone ini. Tidak bakal lupa pada sisi samping tombol "Home", "Back", dan "Recent" dihiasi dengan desain Lingkaran yang merupakan ciri khas dari ASUS Zenfone


ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini mempunyai layar IPS sebesar 6 inchi. Layar ini beresolusi Full HD 1920 x 1080 yang menawarkan sudut pandang luas, hingga 178 derajat. Ketajaman gambar yang hingga 367 pixel per inch didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72% membuat semakin banyak warna yang dapat dihasilkan dengan akurat. Dengan fitur tersebut maka mata kita tidak akan perih ketika mengoperasikannya. Tidak lupa, layar ini juga dilengkapi dengan Gorilla Glass Corning 4 yang kebal akan gesekan benda tajam.



Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL dirsenjatai dengan  prosesor octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616 dan dilengkapi RAM LPDDR3 berkapasitas 3GB. Dengan ini maka pengguna tidak akan khawatir mengenai kemampuan multitasking pada Smartphone ini. Untuk masalah tampilan Grafis, Smartphone ini menggunakan GPU Adreno 306 yang akan memanjakan pengguna untuk bermain game-game HD.
Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL juga dilengkapi dengan internal sebesar 32 GB dan eksternal hingga 128 GB untuk menyimpan foto,video, musik, dan file yang sangat banyak. ASUS melengkapi Smartphone ini dengan baterai Li-Po sebesar 3000mAh sehingga dapat memasok kebutuhan multimedia anda.



Audio pada Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL tidak akan kalah dengan kemampuan Visual-nya. Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menyediakan dual-speaker dual audio chamber yang 50 persen lebih besar dibanding sebelumnya. Dengan konstruksi 5 magnet dan metal voice coil, ZE601KL menawarkan audio yang dahsyat pada berbagai skenario, hingga 97.4dB. Sehingga Smartphone ini akan terlihat semakin sempurna.



ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini mempunyai dua buah kamera yaitu kamera belakang dan kamera depan. Kamera Belakang pada Smartphone ini memiliki resolusi 13MP dan dapat menghasilakan foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi Laser Auto Focus yang mampu medapatkan fokus dengan sangat cepat terhadap obyek yang akan difoto, termasuk face detection, hingga 0,2 detik. Tidak lupa, Smartpgone ini juga dilengkapi dengan teknologi ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal.

Kamera Depan yang disediakan pada ZE500KL juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85o. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto. Pengguna akan semakin di manjakan dengan segala fitur kamera tersebut.



Untuk mengimbangi segala fitur Audio dan Visual di atas. ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini juga dilengkapi dengan Jaringan 4G LTE Category 4. Kecepatan jaringan ini mencapai 150Mbps. Wow, angka itu cukup besar bagi pengguna yang berada di Indonesia. Dengan ini maka pengguna dapat Upload dan Download gambar, video, dan file-file yang lain dengan sangat cepat





Tertarik dengan ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini? Smartphone di jual dengan harga Rp3.599.000, Harga ini sebanding dengan Fitur yang disediakan untuk memanjakan para penggunanya.




Sumber : 





Sekian Artikel ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Keajaiban Multimedia Sempurna. Semoga Bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.



1 Komentar untuk "ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Keajaiban Multimedia Sempurna"

Mantaapp gan reviewnya... Calon Juara nih... Good Luck!!!

Back To Top